Sugeng Rawuh

Para rencang ingkang kula tresnani, sumangga kula aturi mirsani serat-seratan saking kula menika, mugi saged mranani ing penggalih.

Sunday, May 22, 2011

"Senyum" yang Disalahartikan

Pada zaman dahulu kala, aku memiliki sebuah kebiasaan yang biasa, tetapi ada segelintir orang yang menganggapnya berlebihan. Aku sering sms teman dengan menambahkan :-) pada akhir sms, sebetulnya sampai sekarang pun kadang2 begitu sih. bukan apa-apa, pasalnya aku orangnya atoz menurut sebagian orang, kadang2 bahasaku juga singkat jelas padat. Jadi agenda penambahan :-) tersebut untuk menunjukkan emosiku saat itu, yang semoga tidak diartikan atoz atau sedang marah, ketika bahasaku apa adanya.
Pada suatu ketika, aku menanyakan sesuatu kepada temanku yang sudah menikah, temanku ini laki2. ehhh ketika aku sms dia, dan istrinya tau, dia langsung sms aku: "Mbak...mbak...kalo sms suami saya ga usah pakai :-)"
Dalam hati aku jadi geli bercampur dongkol juga, ternyata ga semua hal baik yang ingin kita berikan ke orang lain, bisa diterima dengan baik juga. ternyata bisa disalahartikan, termasuk soal bola-bola :-) ini.
Aku pun berusaha mengklarifikasi pada sang istri supaya tidak salah paham lagi. sejak saat itu, kalo mau nambah :-) di sms, aku lihat-lihat dulu, Oooo. Oooo....SIAPA DIA?:-):-):-)

No comments:

Post a Comment